Senin, 12 September 2011

coratcoret hari ini-

yah gatau sejak kapan gue sayang dan cinta sama orang seperti ini,
ya seperti gue mencintai dia,
dia yang selama bertahun tahun gue tunggu, gue nanti,
akhirnya dia dateng lagi-------------

disaat gue udah ada yang punya,
ada yang jaga,
ada yang ngertiin gue,
gue ga tu apa yang ada dipikiran dia selama ini
dia tuh ga pernah mikir betapa gue sangat menyayangi nya?
betapa susah nya move on dari dia?
betapa cape nya menunggu dia selama beratahun tahun?
orang gila aja yang mau tersu kaya gini,?
lo narik ulur gue,-- gue cape, sakit!!!
tapi kenapa gue masih ada sayang sama lo, gue udah ada yang punyaaaa- kenapa lo baru datang-_-
kemana aja lo selama ini?
berasa gue patung selamat datang lo doang?
rasa sayang gue ga berarti apa apaa di hati lo? di jiwa lo?
lo punya feeling ke gue, gue? sama !

tapi kenapa lo harus nyainyian gue gitu apa?
kenapa lo buat gue lupa sama yang sekarang?
kenapa lo dateng lagi!!!!!!-

lo sayang gue, tapi sekarang -------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar