Sabtu, 26 Januari 2013

26!

haaaaaaaaaaah!!!!!
it's my perfect day you know!!!

yaaah tuh kan, dia nembak gue, sumpah semuanya.a.a.a.aaa dunia gue seneng gue bahagia *inget ta gaboleh kalap*
haha mas nya dasar
thaks banget yah udah ngikutin gue terus yg katanya dari kelas sepuluh, ternyata emang bener..
iyaa, untuk mendapatkan yang paling baik, harus lewat yang paling buruk..
dan lo semua yang baca blog gue, harus coba yang namanya MOVE ON!!

bukannya pamer gegara gue MOVE ON yah, tapi demi apa pun deh, gaada sakitnya dan gaada beratnya, malah lo lega dan lo dapat cinta baru.
tapi lo harus yakin dan percaya,
"dibalik kesulitan ada kemudahan dan sesungguhnya dibalik kesulitan ada kemudahan - al insyirah- 5 dan 6"


terimakasih masnya
26 Januari 2013
Arif Nur Makruf ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar