Selasa, 12 Maret 2013

be..believe

gatau kenapa rasanya aneh,
trauma itu ada dan berkepanjangan atau engga itu sama sekali ga gue ngerti -_-
dia yang ada sekarang buat gue bingung, bukan karna apa tapi kenapa gue jadi sulit untuk believe, you know believe? percaya!

ketika pada saat ini gue mikir , gue gaada apa apanya dibandingkan orang orang yang ada sebelum dia milih gue.
yaallah kenapa gini yah..
bisa ga dibuat semuanya biasa aja,
karna perlahan gue udah sayang sama dia, iya arif..
karna trauma ini terus membuat gue terbelenggu.

mungkin cuma waktu yang bisa jelasin dan buat ini semua menghilang..

kau tau, aku bisa menjadi lebih sensitif sebelum kamu memiliki aku, entah, bukan aku tak percaya padamu, hanya saja, cemburu dan mungkin ketakutan..

suatu saat nanti, aku harap aku bisa jadi apa yang kamu mau :)
believe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar