Minggu, 01 Mei 2011

coretan pampam-

Hello, 30 april 2011. sweet moment,anjirlebay banget yaw

Malam hari 29 april 2011
sebelum gue kesekolah hari ini, gue udah minta si titiw buat sms pampam, smsnya sih suruh dia datang ke sekolah buat test olahraga susulan, smsnya :

T: ndi, besok lu datang pengambilan nilai kan?
P: pengambilan nilai apa?
T: penjas,lu belom kan?
P: belom, yaudah gampang itu mah

Ga lama gue suruh titiw sms dia jam 8 datengnya, dan dia malah gamau dan nyuruh gue sms sendiri -_- gila apa kata dunia,
Dan ga lama gue udah nyiapin sms buat dia isinya si tentang pengumuman, dan dibawahnya ada nama gue –eta-, dan tiwi pun bilang dia nanya “eta siapa?”

DISEKOLAH

Oalah nunggu penilaian lama banget anjrit, pegel kaki ane -_----
Galama setelah baris kebelakang buat pengambilan nilai, gue baris dibelakang Adrian disebelah sepuluh satu, dan lu tau, dibelakang gue itu dia , PAMPAM O.O gue ga mimpi kan, aaaaah coba ada ke yang foto gue lagi benerbener disebelah dia gitu liatin olahraga, aaaaaaah coba coba gila sumpah deket banget lebih deket dari peristiwa sepuluh april.
Dan penilaian pun selesai, diapun balik gue stay disekolah dan cerita bareng abi dan faya :*

Jam 12:00
Azaaaaaan, gila gue udah hamper setengah hari di sekolah dan adakabar baik saman dapet pelatih ekskul gue TARI TRADISIONAL jadinya, haha
Abi sms pampam Tanya Tanya tentang gue, oalah apa gaya,. Yaudahlah nyanyi nyanyi aja mending hihiiiiii
Dan ga lama si faya sms pampam pake nomor gue, setengah mati gue takut campur aduk rasanya. Lebih tepatnya GALAU -____- mampusgue.

E: hai (dibajak faya)
P : ????? (12:34-30 april 2011)

mampus dibales O.O

E: assalamualaikum (masih dibajak)
P: waalaikum salam
E: tumben nih sms ? ada apa? (masih dibajak juga)
*sumpahgoblok mereka yang sms duluan malah Tanya begeeee,
Serasa mau ganti nomor, “tolong tonjok gue” atau “please berentiin waktu”
Dia bales
P: Jeh lu aja yang sms gua. Gua aja kagak tau lu sape.?Maksud banget deh
*lemesmampus gue
E: haha, salam kenal,gue eta x2(dibajak juga)
P: yang mana tuh.?
E: ywdah gampng kita satu sekolah ini (masih pula -_-)
P: oke
*heeeem ademm

Akhirnya gue yang sms

E: aduh maaf yah andi, tadi temen gue yang sms, maaf banget ya
P: Iyah engga apa apa kok
*ini dia nih?
E: haduh gue ga enak nih, basicnya kan kita belum kenal, -_- haduh gapapakan?
P: ho oh engga apa apa
E: tadi abi sama faya.
P: iya gua tau kok
*lha nih bocah tau dari mana
E: hah? Tau dari mana emang?
P: dari tadi abi sms mulu
E: oalah haha, tau tuh abi lagi kebanyakan pulsa kali hehe.eh selamat ya masuk kota
P: iyah hhahaha. Makasih yah
E: iya sama sama. ko ga ke provinsi?
P: engga tau deh. Belom waktunya. Hhahaha
E: ya ga gitu juga kali haha, emang kenapa? Test nya susah ya?
P: bukan susah tapi cape tay
E: tay apa? Temen gue juga ada yang masuk provinsi, tapi beda sekolah.
P: oh, sekolah mana.?
E: sman1. lu dikarantina ya?
P: engga tau deh kalo itu mah
E: haha, lu tugas dimana?
P: kurang tau saya
E: oke, maaf ya jadi ganggu hehe
P: iyah engga apa apa kok
*jangan jangan cuma dicopy langsung dkirim nih sms haha
E: oh ya, nama gue bukan eta, tapi erista hehe, tapi sama aja sih terserah lu haha
P: sama sama ta juga. Hha
*gubrak yaiyaaa
E: hahah yaiya itu nama panggilan gue, jadi gajauh beda. Kalo gue manggil lu ndi apa andi nih?
P: iyah terserah mau lu apa. Hhaha
E: ndi kaya orang jawa aja haha
E: ndi kaya orang jawa aja hahha janganjangan lu orang jawa lagi? Haha
P: emang gua orang jawa kok
E: pantes haha, lu dulu calon osis ya? Kenapa keluar?
P: iyah dulu tapi. Males soalnya . hhaha
E: yaiya dulu, kalo sekarang lu udah jadi osis haha, lucunih. Hehe. Kenapa males?
P: ada lu sih. Hha
*anjrit demi apa? Jgan kaya akbar deh,pleaaase
E: eh serius? Aturan gue gausah jadi osis aja tuh , biar lu masuk
P: iyah bener banget tuh
E: anjir jahat banget nih bocah am ague. Hadduuuh serius?
P: iyah dong
E iyah dong lagi
*oalah jangan jangan bener lagi
-gadibaleeeeeeeeeees-
Dagdigdug

Nontob spongebob duyuuuuu
Kasih tau pampam sama kacang
Tetep ga dibales
Malemnya gue smsan sama kacang, terus sms dia aaaaah ngecek

E: eh ndi serius lu gamasuk osis garagara gue andi?
P: kagak lah, masa iyah. Hhaha
E: yakali, terus tadi kenapa bilang gitu? Sike gue kira bener hehe
P: enggalah. Hhahaha
E: kok enggalah haha yasudsud lah, met malem mingguan aja ya hehe
P: iyah
------------------tanyalagi ah tentang paskib, jawab pertanyaan kacang juga
E: eh ndi boleh tanya ga?
P: Tanya apaan.?
E: sela x1 ikut diklat ga?
P: enggaikut. Kenapa..?
E: gapapa. gue lagi tebak tebakan sama temen gue yang beda, Mana gue disuruh ikut paskib lagi hu
P: yaudah ikut aja
*hah? Maauuuu tapi
E: ham tadinya sih gitu, tapi udah ketinggalan banget kalo masuk pun.
P: hahaha. Kejar aja
*ngeeek -_-
E: yakali maling dikejarkejar.kaya apa aja,lucu nih haha
P: hhahaha. Engga kok. Lagi apa.?
E: hehe iya. Lagi smsan aja sama main computer.sendirinya?
E: yah ga dibales. Okedeh nite ya andi 
P: maaf baru bales. Lagi maen sorry. Hhehe
E: okeh lanjutkan deh ya ------------------

Mimpi indah deh gue gleeeeeek, pampam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar