Senin, 23 Mei 2011

ini ceritaku - m dan a

pas duatahunan-
dia datang kerumah balikin kaset booooo , lalu- apinpun juga
kocaknyaaaaaa mereka berdua mengalami sedikit percakapan, dan ini dia

pada saat mau pulang - setelah ngobrol dengan mama-

m: ta gue pulang ya?
e: yah bentar lagi yaaaaaaa
m: kenapa sih?
e: please abis, temenin gue duluuuu

galama gue dapat sms
a: ta gue udah di deket rumah lu nih?
e: yaudah lu tinggalbelok


jengjengjeng--- mereka bertemu wakakaka

galama gue ngobrol ngobrol ternyata si a gue kacangin hehe , maaf ya , karna kan dia kesini mau balikin buku penjas gue hehe-

lalu gue bisik" sama si m
e: mau dikenalin ga nih, kan waktu itu ga sempet
m: terserah lu *sambil senyum gitu haha

lalu-
e: eh pin sini kenalin nih akbar-
m: rizki
a: apin, emh apin

lalu dengan santainya-
m: katanya lu mirip gue ya?
(masyaallah nih bocah polos, pede amat ya)
*gue pukul aje perutnya
a: iya, tau tuh, padahal mirip dari mananya ya? haha
m: tau tuh? tapi tetep aje kan gantengan gue haha *heeeeh pede
e: apa kali? haha
*gue kelitikin aje lagi
m: haha becanda ya, lu ngapain kesini?
a: gue balikin buku nih, kalo lu?
m: ini gue minjem kaset
e: wailah lu berdua samasama gamodal -_- haha
m: lu sekelas sama eta?
a: engga kok,
gue ngobrol lagi dengan m- maaf ya pin dikacangin hehe

a: yaudah ya ta gue langsung balik - *yah yah yah
e:oke pin ? ga mampir dulu?
a: udah gue buruburu kok, balik duluan ya, assalamualaikum

yaudah deh yaaaaah apinnya pulang
gue masih ngobroll ngobrol lagi dan dia pun masih bahas kalo dia ga mirip apin sama sekali, tapi gue dan adenya di menegaskan kalo mereka tuh mirip walaupun sekilas hehe-
yah tapi dengan pedenya dia bilang "tapi tetep kan gantengan gue" haha m, m
lova rr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar