Minggu, 26 Agustus 2012

someday

hari ini,
banyak pelajaran yg aku dapat.
bukan hanya soal cinta, tapi hidup

semua orang menginginkan hidup yg indah dan selalu damai kan? halah, itu hanya kisah yg di buat oleh stasiun tv atau pun rekayasa tangan tangan sutradara handal. See, hidup ga semudah yg dibayangin.

bahkan soal cinta pun , ga pernah mulus seperti yg ada di otak aku kala itu.

mungkin benar saat ini aku lebih belajar lagi, apa itu luka, dan nanti seketika cinta menjemput ku lagi untuk hadir, aku akan tau bagaimana meminimalisirkan luka sehingga itu takkan terjadi lagi.

cinta berkaitan erat hati.
bahkan sampai sekarang, untuk menatapnya, aku tak mampu. bukan karna aku tak inginmelihatnya. hanya saja hati ini .. sudah lah, mungkin memang harus begitu.

apa prinsip ku tentang cinta selama ini salah?
"ketika aku mencintai seseorang, aku akan selalu mencintainya, sampai memang dimana aku tak bisa lagi"

apa ini salah, ya maksudnya apa yg salah?

mungkin memang benar, aku harus menjadi single fighter. yaaaaah, kalau dijelaskan susah, lihat aja teman ku amel. dia tidak perdulu apa yg ada disekitar nya dalam arti, dia bisa melakuakn apapun sendirian.

tapi aku tak ingin menjadi orang lain. rasanya asing...


oia dalam cinta apa harus ini yg selalu terjadi padaku,
2 tahun. dimasa akhir smp dan diakhir sma ?

aku tidak pernah mempermasalahkan lagi apa yg terjadi saat smp,
tapi saat ini yaaa di akhir sma ku.

mungkin rasanya semua akan baik baik saja, tapi ternyata ini ga berlaku lagi buat hatiku.

saat ini aku dihantui rasa tanya besar, bukan meragukan cinta, tapi jika kau yg ada diposisiku mungkin kau akan melakukan hal yg sama.
berjuang mempertahankan cinta, sendirian.


dan sekarang mungkin saat nya untuk hilang, mungkin itu lebih baik.

kalaupun memang dia tulus tak ada penghalang kok?
jadi ada yg menjadi kegelisahannya dia adalah.. dia bingung mengikuti hatinya atau logikanya.

sebenarnya jika itu imbang semua akan baik baik saja ko.. hanya saja butuh waktu.

engga tau deh, emang peramal apa hehe


dan mungkin rasa ini udah gamenjamin lagi, sebesar apapun rasa di dalam ini,

mungkin aku salah, membiarkan dia serasa siasia waktu itu,


ah rasanya ingin ulang kembali pun tak mungkin.
sekarang aku hanya bisa berdoa, agar kau selalu baik baik saja, dan akan begitu seterusnya.
dan hanya dengan begitulah aku benar benar merasa kau ada, walau hanya dalam hayal ku saja.

sepintas rasanya ingin akhiri semuanya, tetapi selalu banyak hal yg menguatkan.

tapi sampai kapan harus bertahan??

apa bila hanya mempertahankan sendirian, apa tidak akan tebilang sia sia?

believe your heart ta.

ga bakal pernah salah.


someday, .... may be we can together again.

kapan waktu nya, biar waktu yg menjelaskan..
emote sedih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar