Sabtu, 13 Juli 2013

legasih..

ternyata emang kalau lu udah jujur itu lega banget, setelah berberber gue nyimpen yaaah akhirnya keluar juaaaa la la la ~

gue jujur sebenernya masih ada yg ngeganjel sih yaaaa tapi kemaron gue sedikit lega.
entah kenapa ketika gue seneng kalau udah jujur ada hal lagi yang masih ngebuat gue sedih lagi :'

dan itu hanya guee mungkin yang tau, abis gimana yah
gue mau aja buat oang yang gue sayang makin sayang sama gue,
tapi disisi lain, kenapa masih ada orang lain walau kesekian persen aja, jujur gue sedih sendiri..
mungkin ini karma, bukan bukan karma, tapi timbal balik, iyap itu lebih tepatnya.

tapi setelah gue bergulat penuh pikiran perasaan dengan akal dan logika gue, gue wajarn, sedikit mewajarkan kalau masih ada sedikit disisa yang lalu....

tapi kenapa itu gaerlaku digue.
gue anggap semua udah ilang dan sangat tidak penting untuk disimpan didalam hati iya ..

bukan kah apa yang kita rasakan dan setelah semua cinta yang kitaberi dihancurkan rasa  itu  hilang dan akan memudar.. tapi kenapaaa....aah mungkin tidak berlaku padanya.


gue berdoa selalu untuk apapun yang paling dan paling terbaik buat gue sama dia.
kadang rasa yang seperti ini menyiksa, dan membatin.
mungkin ini rasanya, menjadi orang yang dulu ada disamping gue.


gue ikhlas, karna gue yankin, gaakan ada yang sia sia.

-kepingan hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar