Sabtu, 13 Juli 2013

prediksi salah

yaaah prediksi gue salah, gaselamanya apa yang kita inginkan BE COME TRUE~

yaah ternyata gue LDR
soooo SDR being LDR

its so dhajkgdieuhfjsv

sedih pasti tapi yagimana huhu

apapun yang kamu lakuin untuk hidupmu yang lebih baik apapun itu, pendidikan mu
aku dibelakang mu, mendukungmu
menyemangati mu,
memijat mu, ketika lelah
menghiburmu ketika semua hal terasa sangat membingungkan
memberi senyum terbaik ketika kamu berada di keadaan paling sulit
memberi semangat layaknya cheerleaders profesional
memberi pelukan ketika kamu membutuhkannya
menghapus keringat mu ketika tidak ada satupun orang yang peduli
mendengarmu ketika kau tidak dihiraukan

aku tidak bisa sempurna, tapi aku yakin, aku bisa, cintaku kepadamu, yang paling sempurna.


iloveyousodamnarifmakruf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar