Kamis, 19 Juni 2014

catatan mini

detik jam terasa menusuk pendengaran dimalam sunyi seperti ini. Iya malam ini.


pernahkah kau merasa hal ini terjadi kepadamu? Saat orang yang benar benar kau percaya dan dia satu satunya yang bisa membuatmu bicara banyak tentang dirimu lalu dia sibuk dengan dunia nya dan menyampingkan dirimu sebentar?
aku tau mungkin beberapa dari kalian hanya bisa menjawab dan mengatakan "sabar aja". Tapi sabar ga semudah apa yang diucapkan dengan sabar.


aku sempat berfikir, apakah dia tidak bisa merasakan bagaimana dia tanpa aku? Apakah tidak ada kegelisahan dalam hatinya saat aku jauh? Apakah berwarna hidupnya sehari tanpa aku?


sedangkan aku disini bersikap tang bertolak belakang darinya. Aku mati matian untuk menjadi orang penyabar dan berusaha untuk menghubunginya sampai saat nya aku hanya dapat kata maaf dan sikap cuek nya. Halah kadang aku bosan, aku cuma bertanya tanya pada hatiku, tak bisa kah dia menjadikan aku satu satunya seperti laki laki lain yang selalu ingin jadi pertama tau apa kabar wanitanya hari ini besok dan seterusnya?.
 Kadang yang kita harapkan mungkin tak akan selalu kita dapatkan 😅


love is struggle, but to keep your love, you must be a struggler!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar