Senin, 01 Agustus 2011

coratcoret hari ini-

1 Agustus 2011

bulan baru semangat baru juga hehe, cinta yang baru *loh haha
yap hari ini mesen tiket buat nonton HP gue sama ojan kesana, kelipo maksudnya kan yaudah tuh karna gue baru pulang dari rumah nenek abis magrib yaudah dah, hehe

abis magrib,
etanya udah dijemputkan yaudah CAWS haha

udah samapeee *njrit cepet banget weeeeeeh hehe
yaudah pesen tiket cabut ke gramed , balik setelah itu

didepan rumah,
o: ta gue mau ngasih sesuatu sama lu?
e: heh? apaan?
o: satu pernyataan dan satunya lagi pertanyaan?
e: haha apaan?
o: pernyataannya : gue suka sama lu, dan pernyataannya: lu mau ga jadi cewe gue?
gue ketawa *aneh ya
e: haha emang harus jawab sekarang? gue butuh waktu
o: yaudah besok pas nanton bareng,
e: gasecepet itu weeeeeeeeh
o: terus kapan
e: gatau 
o: yaudah terserah lu , gue balik ya assalamualaikum

dan gue tuh biasa aja, FLAT bos gaada degdegan nya-_- gatau kenapa
dan dengan GECE gue nelfon akang dan cerita kedia

e: halo, assalamualaikum, bar,
a: iya mau cerita penting apa?
e: eeemh (sahabatnya) **** nembak gue?
dengannada kagetnyadia
a: hah? kapan? dimana? ko bisa? gimana? dia bilang apa aja? terusterus? 
*yakalii nyerocos mulu kaya gerbong kereta -_-
e: sabar bar ini etanya mau cerita
a: iya iya ayo cerita
e: dia nembaknya tadi, didepan rumah, yagitu
a:  haha udah terima aja
wakeup boy dia sahabat lu-_-
e: heeeeeeh *guenangis
bla.. bla.. bla *kepanjangan kalo di jabarin dan initinyaaaaaaaaaa

gue nangis, karna dia bilang, "YAUDAH TERIMA AJA,SIAPA TAU BISA NGELUPAIN YANG SEBELUMNYA" ngeeeeeeeeeek GAMAU LAH GUE #capsjebol

yah gue bilang aja gabisa nerima deh kayaknya, "gue bukan orang yang gampang sayang sama orang weeh"

yah dia menenangkan tangisan itu
dan dia juga bilang "yakan nanti kalo dia jadi pacar lu, ntar lu ceritanya ke gue aja" yakali-_---' malesamet

banyak perkataan dia yang bikin gue nagis, kesannya dia tuh bilang dari hati tapi tersirat gitu*sailaaaaah
"gue juga sayang elu, tapi gue gabisa, gue gatau ungkin gasekarang, maaf, mending lu sama dia, dan perlahan lu lupa sama gue, dan gue gasakitin lu, dan kita gasamasama sakit" - gue sih ngefeel nya gitu -_-

dan yang gue heran mereka kan sahabatan

tapi pas lagi telfonan ada sms dari ****

"gue waktu itu gaberani ngungkapinnya, setelah gue udah siap, lunya udah diambil akbar, gue juga gatau akbar suka sama lu jadi yaudahh deh"

iya gue tau dia udah suka sama gue dari kelas 8 smp boy, dia bilang gue pacar pertamanya *-_- hehe

yaudah semoga solusi nya akang yang NGEBETEIN ga kepake haha
gue sih maunya sahabatan aja - gabakal pernah putus kaya pacaran hehe

so kean gue bilang "ketika gue mencintai seseorang---" liat di post yang cinta- prinip ya haha
udah ah cape hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar