Rabu, 17 Agustus 2011

coratcoret hari ini-

17 agustus 2011

helooooooooooo
hari ini hari apa hayoo, ada apa hayooo *apsihgue

yap hari ini RI atau NKRI atau Negara Kesatuan Republik Indonesia ultah looooh
cieeeeee selamat ulang tahun ya :D
negara gue nih cooy,
yaps semoga di indonesia segalanya baik dari perekonomoinnya politiknya, sosial dan budayanya, dan semua muanya deeeh, bangga jadi anak indonesia , caeeelah haha

bangun pagi gue udah langsung degdegan dengan pengibaran, gue bingung juga kenapa gue langsung inget pengibaran di AY (ahmad Yani) yang emang ada si akang disana, dan ENGINGENG disana PENGIBARANNYA GAGAL!!!! boss OMG, yaallah ya ampun *lebaybanget
keapa gagal, garagara benderanya SETENGAH TIANG -____-
mencengangkan, dan WH pun sebagai waliota merasa kecewa banget
jangan kan WH gue dan emanteman lainnya yang warga tangerang dan pelajar biasa pun kecewa, yaaaaaaah mungkin ada faktor tersembunya, masalahnya sampai diliput masuk tv -_-- malumaluin banget sih emang, tapi ya tetep semangat ya :D

dan yang terpenting ya  hari ini LEE SHINBI sodara gue yang do korea ultaaaah , yah ampun gue kangen banget sama diaaa, udah hampir 2 tahun dia disana, semoga cepat balik ke indonesia yaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar