Selasa, 22 Maret 2011

coretan pampam-

oh ya gue belum sempet bilang dan cerita soal pampam ya, HAHA
yah ampun dia tuh tinggi banget, manis, rada item dan satu hal dia itu anak PASKIB- wow

karismatik lebih tepatnya untuk gambarin dia, tapi banyak orang bilang dia berle, beler dan selengean, aduh tapi dia tuh maniss manis banget, gue suka suka udah lama banget-
malah pas -cm- di sekolah gue, dia kan futsal, gue kasih minum lewat temen gue- aw - degdeg-an setengah mampus gue -- tapi untung temen gue bilang dari pengagum rahasia lo di-
tambah mampus gue -_-

awalnya sih cuma segelintir orang yang tau, dan yang ga bisa gue pungkirin gue suka sama dia adalah sorot matanya loh manteb - tajem, dalem, penuh arti-----
gue emang suka orang kalo ga bibirnya, cara dia ngomong dan cara dia natap gue beda aja gitu, sampai suatu ketika ada anak namanya //sensor//, dia tau dan karna dia anak paskib, langsung nyebar deh kaya petasan keretek, padahal gue ga mau dia tau gitu, ya gue mau tau nya dia alami, dari guenya atau dari sikap gue, gue takut aja dia jauh namanya juga cowo haha

firasat gue sih dia udah tau, tapi sekarang masa dia suka senyum" gitu kalo ada gue, kenapa ya? apa kotak bibirnya konslet, atau gimana gue gangerti, terus yang aneh dia tuh suka bengong diem ngeliatinnya tapi tajem banget deh sumpah-_- tapi gue senengg haha

pas gue cipikacipiki sama tiwi dia senyum terus pas tadi si faya ama tiwi ekm, ekm dia senyuuuum huaaaaaaaaaaaaa akang pampam :P gemez ih mau aku turunin tingginya -

di LBB, PASKIB, ya jelas lah bokapnya tentara, dia lahir nya bagus banget 08-08-1995
semoga gue satukelas deh IPA sama dia amin :D

segitu duyuu tentang pampam hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar