Kamis, 17 Maret 2011

R.E.H.A.N.A

HappyPuppy

     Oke, R.E.H.A.N.A. yap itulah nama gue dan sahabat sahabat gue di sekolah gue yang sekarang, gue Erista Medina gue kenal mereka dari awal gue masuk osis. Pertamanya sih gue cuma kenal sama Adrian Ciptadi sama Hendy Kurniawan, ya gimana gue ga kenal, orang mereka satu kelas sama gue X.2.
      Awalnya gue sama adrian dan hendy (tulus) emang niat banget masuk OSIS, sampe nanti kelas tiga, haha
awal masuk sekolah gue cuma kenal sama Fani, dan dia sekelas sama Rizka Farahiya X1, aduh sumpah gue kenal sama Rizka ga tau dari mana awalnya, ga sengaja mungkin. Rizka tuh orangnya pede banget sumpah, seneng gue jadinya, seru banget sumpah. apa lagi pas pekan LDK dia tuh berani banget nanya atau apalah. ya sama seperti tulus sama adrian haha. dan selang waktu berjalan gue jadi deket sama mereka. Si rizka temenan sama yang namanya Nuryani Listyapratiwi kelas  X6,meraka ternyata udah satu smp, jadi mereka udah sahabatan sejak lama haha. Dan yang terakhir ialah Ajie Zainuswir X11, gue awalnya rada bete sama dia, soalnya dari awalgue sama yang lain masuk OSIS dia kurang mau kerja jadi ya gimana gue gabete, tapi sejak dia kenal gue dan lainnya kita mutusin untuk sahabatan ya R.E.H.A.N.A - RizkaEristaHendyAdrianNuryaniAjie
yelling aaaaaaaaaaaaaaaa haha
diantara mereka gue doang yang ga peke kerudung sama yang cowonya haha
dan walaupun kita beda sifat, watak dan karakter. itu lah kita,
R.E.H.A.N.A
segitu duyuu ah haha

Experimen Jamur

Ke rumah tiwi

R.E.H.A.N.A
tunggu ya fotofoto lainnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar