Selasa, 22 Maret 2011

kacangtembem

   gue besok satu tahun sepuluh bulan, entah kenapa gue masih mikirin dia, dan dia pun belum tentu mikirin gue. oke emang gue yang terlalu, tapi buktinya dia masih perhatian kan sama gue , dia masih cemburu kan sama gue itu tandanya apa? buktinya apa?
   aduh yaallah, aku bingung, aku ga bisa lepas dari bayang bayang masa lalu tentang dia dan kehidupan kami, kami saling menyayangi tapi jarak dan waktu lah yang memisahkan kami, apa mungkin kami bisa ketemu lagi , apa kami bisa kaya dulu lagi, sedangkan dia udah berubah, berubah banget. ga senyaman dulu, ga sebebas dulu,

gue ga tau kenapa kalo misalnya mau ke tanggal 23 pasti ada terus yang ingetin gue, BESOK 23 ta, atau ue menemukan sesuatu tentang dia--
hey myprincelola, you know, i miss you so much, but -

semoga gue tetep tegar dan tersenyum , karna gue bisa bertahan karna gue emang cinta dia -m-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar