Jumat, 18 Maret 2011

OSIS-

sumpah osis itu seru banget,
  awalnya sih emang rada cape, bete, nyebelin, malesin. gue tertarik di Osis pas lagi MBS, kayaknya seru juga kalo jadi Osis disekolah, yaa karna waktu smp gue gaboleh mauk OSIS-
terus gue masuk bareng Fani hehe
dikelas, gue bareng Hendy Adrian Ryan Icha dan yang lain, tapi yang bertahan dan aktif gue adrian sama hendy.
Gue awalnya ga mikir mau jadi apa, soalnya ya, yang gue tau kalo kelas satu cuma osis bayangan, jadi kaya belom jadi pengurus tapi bakal calon pengurus osis gitu,
    Pas pekan LDK tuh yang paling nguras tenaga. NGUMPUL TIAP HARI, DIJEMUR, DIOMELIN, DITEST -_- nguras energi banget.
  Tapi lama lama feel nya dapet, akhirnya pemilihan lo mau jadi apa dan berperan apa? nah gue mutusin nyalonin diri jadi SEKRETARIS, gue suka banget sama yang ribet ribet, dan ternyata ga semulus yang gue kira, gue di calonin jadi WAKETOS, dan berujung sekarang gue jadi BENDAHARA I, benar benar melanceng -_- untung aja temennya Rizka haha XD
muach deh haha


etafaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar