Selasa, 22 Maret 2011

Tugas Sosio-


gembongcuranmor
komentarnya: gembing curanmor yang lama diincar polisi akhirnya ditangkap juga, karna mengelak akhirnya ditembak oleh polisi. Seharusnya penekanan akan pencurian kedaraan bermotor lebih ditekankan, baik dari aparat polisi maupun masyarakat, sehingga curanmor jarang terjadi.

Bini Tua
komentarnya: seharusnya suaminya itu sadar, karena ia memiliki 2 istri, karna jika memiliki 2 istri itu harus adil seadil adilnya, jangan karna bini tua lebih buruk dari bini muda, pada saat bini tua minta haknya sebagai istri malah digampar dan dihakimi.

11brimob
komentarnya: oknum brimob seharusnya lebih bisa menjadi contoh baik dan panutan bagi seluruh masyarakat, bukan malah menjadi pemakainya. lebih diperketatnya sistem dalam kepolisian, aga lebih bisa mngayomi masyarakat dng baik.

dagang putau
komentarnya: memang sih karna kehidupan ekonomi yang tidak memadai, ibu itu menjadi seperti itu, tetapi mungkin dagangannya saja yang kurang halal

tante dijerat mati
komentarnya: seorang majikan seharusnya bisa lebih cerdik dalam memilih supir, karna tidak semua orang yang awalnya baik selalu menjadi baik, nah sekarang sudah berbuat zinah malah dibunuh.

mayat anak punk
komentarnya:dizaman ini, pembunuhan sudah seperti memotong cabai, sangat mudah, dan pacaran pun sudah mulai bebas, hanya karna pacar kita bisa khilaf dengan teman sendiri, jadi malah bisa masuk BUI dibunuh masuk lemari

pencuri ikan
komentarnya: seharusnya indonesia lebih menegaskan zona dan batas lepas pantai atau laut indonesia, karna jika tidak negara akan terus merugi karna pencuri dari negara lain

judi bola
komentarnya: jangan karena kepuasan uang sendiri, timnya menjadi karna, karena skornya dibeli, berarti selama ini sportifitas belum dijunjung tinggi

pemandu sorak
komentarnya: pemandu sorak seharusnya tidak selalu berpakaian mini, banyak pakain yang lebih sopan yang bisa ia kenakan.

perokok
komentarnya: seharusnya kita sebagi perempuan lebih wasapada akan rokok, bukan malah memperbanyak, karna rokok itu lebih berbahaya pada perempuan dibanding dengan pria.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar