Senin, 04 Juli 2011

coratcoret hari ini-

4 july 2011

did you know? , i'm IPA 2 :D
serua abis, kenapa gue bilang seru abis ? jadi gini nih ceritanya-

pas pagi pagi gue udah darting, soalnya mama gue lama banget kesekolahnya, bukannya langsung kesekolah malah hilang-_- *gue udah bete sampai sampai gue dimarahin sama ayah gue karna gue keceplosan -
kan udah ttuh yah and finally mama gue ketemu setelah gue mutermuter -_-- rasanya gue mau teriakin tau uuu.
kan udah tuh siap siap, gue tuh panik kesekolah karna di tl udah pada bilang kalo meraka udah di ia bla bla bla- akhirnya gue berangkat tauuuu- bismillah semoga sekelaas sama rehana-

dijalan gue nyanyi aja lagu CA - i turn to you sama CP - jar of hearts sesekali CA- because of you, udah noh abis dari pada gue ngantuk terus ga konsen ye kan-

pas diparkiran ketemu apin, tapi gue anggap gaada aje hehe
udeh noh masuk yekan, pas lagi jalan udah dipanggil sama anak anak deka, hehe dan ternyata harus bayarn dulu, ngantri lah mama gue di belakang tiwi, galama gue tau si RIZKA IPA 5, ADRIAN IPA 1, HENDY IPA 5, NURYANI IPA 6, dan AJIE IPS 1 kok bisa? dan kampret adalah saat tulus sama rizka satu kelas pas itu gue ke anak anak deka, rendy anjar ipa 4, sindih nanta ipa 5, sarah steven ressa aristya ynita di ipa 2, nah loh si hany janet agung tilesama ria ipa 3 mastri ipa 6, andi ipa1, gue? -____- akhirnya mama gue bilang gue ipa 2 yuhuuuu

terus della x8 sama gatau siapa namanya, aristya abi danar erlangga ravensky gatot di ia 2 juga, and yang paling mencengankan APIN DAN EBI juga ipa dua, GOD help me! dengan kejadian yang kemarin gue rada trauma *anjir lebay hehe

tapi bismillah deh semoga masuk nanti gue bahagia haha

"eits tapi gue kan sekelas sama apin? ga salah ? apa kata rzkbr nanti, gue aja ngerjain tugas dengantujuan bantuin dia aja, dia jealousnya setengah mampus apa lagi ini *lebay banget banget O.O

tapi emang, maunya sih ipa due sama akbar cuma gamungkin -_-====
dan masa gue di minta buat ajarin mereka (re:abi dan apin) emangnye gue dewi apeee e,
yasudahlah itu cerita gue hari ini, semoga kami bisa saling mengerti seperti dekadioksida-

ohya kenapa gue bilang seru abis, karna gue ga perlu untuk ngenalin diri terlalu lebay, karna emang mereka dan gue sudah kenal dan berteman-

and finally BISMILLAH IPA 2 :DDDDDD im coming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar