Selasa, 26 Juli 2011

coratcoret hari ini-

26 July 2011

gue beteeee, baru kemarin seneng tapi sekarang. gue tau sih dia cuma becanda, tapi gue gasuka, kesannya kan gue gimana gitu, ih bteeeee, pas gue masuk kelas, dia bilang " ngapain sih lu kesini, istirahat, pulang sekolah, kesini mulu, ngapain?" DEMI APAPUN GUE KESEL ! -_-' bete lah, tanpa kata gue pergi tuh langsung caw, beteeeeeeeeeeeeee
kan gue emang main sama tiwifaya ish, yaudah gue bilang aja gua ga akan kesini lagi -_- yaudaaaah njir beteeee bos-

tapi kata faya dia sempet mau minta maaf gitu sama gue, tau deh, ih malesin kan

di tempat wudhu juga pakai senyum senyum,sama gue, terus pas naik kelas ketemu dia gue diem aja nutup idung kecil gue ini pake tangan hhhhhhhhh-__-

sampai pas pulang sekolah masih aja, gue bilang aja, "wi ayo gue gaboleh masuk,"

tapi kenapa gue nyariin dia gue belum mau suka takuuuut -_- arvn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar