Senin, 25 Juli 2011

coratcoret hari ini-

25 July 2011


nyolot gue hampir telat, sikeeee-_-
alhamdulillah tapinya gatelat hehe, keajaiban pusa *loh hehe

udah lah seperti biasanya kan upacara tuh yeee, eh ada dia, tuh ya seperti biasa tugas rutin, sebagai peng**** bendera haha,seperti biasa, sensor untuk melindungi hak cipta *loh hehe
yasud lah - setelah upacara, gue liat dia dari lorong, eh ada fayaaaaa, gue juga ngeliat dia, yaudah gue stay ditempat gue berdiri yaitu di depan kelas gue pas kelas sepuluh yaitu DEKADIOKSIDA :D
yaudah eh ada dia gitu dan guest what? did you know? apelah artinya gue kaga ngerti, haha

dia nyapa gue 
"HAI,," *TABOK GUE, CUBIT GUE, GUE TERBAAAAANG, sambil senyumnya dan lesung pipinya yang manis, dengan gaya khasnya dan dia pun melambaikan tanganya kegue terus nengokin mukanya ke gue, wow abis gue speechless
dan gue juga digodain seperti biasa, ngomongnya haluss banget ya dia :*
yaudah udaaaah pas pulang dengan bloon nya si erlangga dan abi buat gue salting didepan dia tapi gue berusaha sekuat tenaga dan jiwa gue untuk tetap calm down _ eaaa *lebaaay

tapi tetep aja dikit salting yekaan,

dia tuh natap gue kaya akang -_- gamau gini, pastiin duyuuuuuu

and
tadi gue telponan sama akang bos, hehe sekedar tau tentang dia dan pengungkapan rasa kangeeeen uh -_-'
dan pada saat lagi telfonan, kebiasaan dia adalah ke kamar mandi O.O' betein tapi yaudah lah, hehe yang penting dia baik baik aja hehe always be ♥ rzkbr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar