Sabtu, 16 Juli 2011

coratcoret hari ini-

16 july 2011

yap kemarin ialah hari dimana penutupan mbsnya berlangsung-
bangun pagi pagi ye kaaaan! cau, tapi langsung kerumah rizka kita buat risol buat jualan, ada tiwi juga, lalu galama test berlangsung

sebelumnya gue masuk keruang 11, gue beri semangat sama ruang 11 karna ada ade terwibawa yang gue pilih yuhuuu, dia manis banget, dia sering ketangkep ngeliatin gue, ululu cieee gue haha
yaudah kan yee disitu katanya pada seneng gue disana yaudah deh, setelah beri semangat yeeekan gue akhirnya keluar noh, dan ada persiapan paskib gitu, dan di sana you know who? lah *ada orang yang gue suka sebelum suka sama pampam tapi yaudah lah kan ya, gue sih dikasih tau sebelumnya sama ajy, kalo dia kalo ngeliatin gue suka gitu kan yaaa, eh yaudah, datanglah waktu dimana paskib perfom-

oke gue liat dia, ganteeeng, manis, ada lesung pipinya yaudaaah deh
setelah itu diaduduk dan keseringan ngeliatin gue yekan, gue juga ga ngerti kenapa? masih tanda tanya boooo, yaudahlah gausah ambil ribet positive dulu boss, lalu demo blablabla, gue persapan kan buat demo, yaitu make up deeeh selsainyaaa dia menghilang, gue gatau kemana, blablabla dipenghujung acara yaitu demo hipalita

abis flying fox osis laluacara penutupan, eeeh tibatiba dia ada dibarisan ekskul paskib jengjengjeng-

eh udah kan tuh dia tuuh gitu buat gue gemez banget, eh akhirnya udah kan pembagian top ten ter ade kakak, gue dapet nominasi kaka tercerewet, -_-- tau lah hehe,
pas udah selesai kan balik ya ke ruangan osis, eh ada dia tuh ye kan, dia ngeledekin gue kaka tergalak gitu, beteeeeeeeeeee

yaudah gue masuk aje,  sempet sih gue kelitikin dikit die nyaa lalu
gue kan mau ngasih permen ke abi gue maunya dia pegangin dulu soanya gue mau kedalam lagi malah gamau dia , yaudah deh, gue bete eh malah gue dikatain kaka galak lagi -_- beteeein banget yekan, akhirnya gue beneran marah *tapi boong hehe, gue duduk aja yekaaan, eh dia bilang "yah ta becanda kali ta, gue ga beneran kali," dia ngegodain supaya gue maafin dia kan tuh, yah elah malah dia ngaih tangan"tos dulu dong" yaudah gue kasih teluntuk aja ketangannya yaudaaah

akhirnyaa gue keluar kan dia masih gitu, gue kedepan mau beli minum kan, eh malahan dia manggil gue "etaaa" nadanya kocak banget hehe  cocwiit
eh yaudah tuh kan yeee gue nengok terus balik lagi eh dia bilang "widih galak bener deh ah" haha mungkin gue geer kali ya, tapi gataukenapa gue seneng yaudahlah yaw gapenting haha

dan malamnya gue sms an sama akang alias kacang ihiiiy manggilnya itu loh haha, gue sayang sama dia, gue kangen sama ida yasuadh lah itu cerita gue hariini, gue maskin syangtapi sama akang gue :*
rzkbr i love you so damn much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar