Minggu, 03 Juli 2011

coratcoret hari ini-

ya allah masa tadi pagi gue gajadi lari bareng knpi -_- nyeeh banget eh tapi untungnya kan ada bl ya sama erisa tuhh, mana faya ga dateng-
mereka enak banget berduaan, lha gue di ay cuma liatin yang paskib, dari jauh, kasian cape, -_-
ya kali pacaran didepan gue envy, sedangkan gue cuma bisa liat dari jauh doang, kampret emang-

nah terus kan pas lagi duduk gitu gue ngeliat dia sih didepan gitu, lagi sarapan pagi, makan pagi, pas lagi sarapan pagi dia nunduk, untung dia ga ditaok, kalo iye beeh ngenes boo, terus juga ada pam yang jadi danton harian, emh tapi pas mau balik kan pada menghadap ph ya karna kan konsidinya bukan di lapangan ay, pas mau pulang ternyata dia itu itu-
lebih item dari yang gue kira, di baris kedua tapi didepan. gue gaberani nengok, karna gue jalan sendiri, semoga dia tau itu dia

baik baik ya, gue selalu doain semoga sehat teruuus :)
baikbaik juga ya disana, jaga hatinya ya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar