Jumat, 29 Juli 2011

coratcoret hari ini-

29 July 2011

 marhaban ya ramadhan :* hari terakhir masuk sekolah yeeah halal bihalal

sumpah rame bangeeet, udahan selesai pelajaran, kelas gue betein kimia lama, haha
eh dan akhirnya kelas gue pun keluar, disambut lah gue sama faya :*
jengjengjeng,gue gatau ga sadar-_- dia disebelah gue, sumpah kaget bangeeeeet -_-

udah lah halalbihalal duyuu sama DEKA DIOKSIDA :*
gak lama dia ada didepan deka, dia ngeliatin gue lagi -____-

udah ah gue pindah tuh kedepan ruang osis agak kesanaan sih deket ruangan paskib, eh ternyata dia DIBELAKANG GUE ! jreeeng

semua orang ngecengin gue termasuk ABI dan FADHIL , BEEL pun ngeledekin -_-- si rehana juga ampuuuun
dan semua bilang "ta itu ****** ta,maafan kali"
GUE MALU BANGET WEEEEEEEEH


dan gue cuma nengok terus udah senyum, ngeliat dia yang so soan stay cool , pliiis-_--

udah ah gue keluar setelah salamsalaman sama gueru,

gue keluar ke parkiran garagara si mastrinya udah rewel mau balik, dan helmnya dia masih digue, malesin-_-
pas keluar gue ga ngeliat ada dia, eh tiba tiba udah disamping aja dianya yaudah gue kedimas  bilang kalo helmnya di tyo aja nanti etanya ambil, udah kan langsung balik, gue liat dianya masih ada dimotor belum pakai helm dsbg, gue lagi smsan tuh tau sama siapa dah lupa, eeeeh tiba tiba dibelakang ada suara motor, MEGAPRO-_- yaudah dia manggil ternyata "DIA"

a: etaa
guecuma nengok
a: *sambilngulurintangan maafan ta ya :)
gue masih cengo *ini gakmimpi kan?
gue bales aja salaman deh
a: maafin gue ya ta :D
e: gaah gadimaafin
a: heeeh? serius ta? maafin gue ya :D
gue senyum doang sambil gelenggeleng
a: gue duluan ya ta :) daaaaaah 

goooooooood, gue kenapa, ih cengo banget gue kok jadi gini, sumpaaaah
kenapa? masa gue jatuh cinta ama dia? yaallah tolong aku hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar