Jumat, 08 Juli 2011

coratcoret hari ini-

8 july 2011

terimakasih yaallah pertemukan aku hari ini, jadi sedih deh, kangen banget tapinya, kita dari tanggal 18 juni sampai sekarang belum ketemu, terakhir ya itu tanggal 18 nya dia ambil tas buat tcnya lalu dia ke perpus gue pulang bareng, abis itu makan deh dia sama berdua, ngobrol hehe terus galama pulang eeeeeh dia balik lagi buat minjem roknya - dan sejak itu jarang smsan dan lain sebagainyaaaaa


tadi dia dateng gue ganti baju dulu tapi, karna ya buat seorang cewe yang tinggal mau tidur harus ganti pakaian lah ya,,

a: assalamualaikum eta
e: hee? akbar *gue kaget bentar ya
ganti baju pas keluar
e: astagfirullah bar? kenapa dah, kanapa lu - haduuh *gilee item
a: emang gue item banget ya ta *dia ngeliat ke kaca spion, enggah biasa aja, yono tuh
e: heeem iya bar item, ini jaketnya, eh makasih yabar

dia tuh ngobrol sama gue tentang gue di knpi dia di tcnya gimana dia sesibuk apa, gue sekelas sama apin, dia kelas berapa, gue mau pindah kelas gajadi dan sebagainya
oh ya tadi juga dia sempet nanya, "ta kapan terakhir kali gue kesini" gue jawab aja tanggal 18 , dia sambil nerawanggitu kaya gimana gitu

tapi tuh selama itu dia natap mata gue, gue takut -____- tapi seneng sih
masih sama, hangat, dia tuh kaya isyaratin kalau *gue pengen lebih lama disini, tapi udah malem
sebenernya banyak sih yang mau gue omongin sama lu tapi ya karna ini , semuanya hehe matanya itu loh yang gapernah berubah sama kaya dulu,kaya masih sayang cuma ya- wallahualam
gue kangeeeeeeeen banget bar, candaan khas lu sama gue, ngobrol seriusnya elu, santainya gue kalo lagi belajar beda banget sama lu yang seriusnyaaaa ampun
terimakasih yaallah untuk hari ini, aku sayang sama dia banget, jaga dia selalu untuk aku ya yaallah, karna hanya engkau yang aku percaya selain keluarga dan sahabat ku, jaga hati dia juga kondisi badannya selama tc, dan semuanya ya

thanks ya bar, hari ini, thanks juga yaallah dia ikut paskib :*
♥rzkbr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar