Minggu, 17 Juli 2011

coratcoret hari ini-

17 july 2011

yap gue smsan lagi sama akang, tapi dengan kejadian sebelumnya yaiu hem jengjengjeng-
tadi keahmad yani, untuk nyebar pamlet kpmo bos, weleeeh with reka dan ka hidayat hehe

dan jeng jengjeng dia pampam, gue ngeliat dia seperti biasa, PATOKAN, ya gue kira si akang masih jadi pengerek atau pengebet langsung aja gue liat noh orang orang yang ada ditiang bendera dan ternyata mana, - lalu setelah di analisa, dia dibelakang paling belakang satu pasukan sama pampam, sedereeeet ngok-_- gue kira mah yeaah,

dan apa yang gue liat dia akbrab banget sama temen sebelahnya, wanita, perempuan, cewe, women, ladies, girl, neng, mba, putri, apadah sebutannya, dia keliatan banyak nanya, yaaaaallah-_- cemburu gue muncul saat itu jugaaa

udah gue puas gue galau deh gue duduk di pinggir sungai gitu, tepatnya ditamannya udah tuh story story,


dirumah udah malem yekan gue smsan sama dia, biasa, eh gue nanyain soal dia kenapa ga ngobrol sama pampam eh malahan dia bilang gue nya nanti cemburu kalo dia ngobrol sama si pampam, -__- heleeeeh apa kali, eh pas gue tanyain ttg tuh cewe dia malah bilang gue cemburu, yaiyalah cemburu ,

galama dia sms mau kerumah gue dengan alasan mau pinjem rok biru buat adenya, padahala pas dateng dia udah ada rok dari tetangganya didepan rumah, ngapain jauh jauh kerumah aneee-_- modus kayaknya

dan ya seperti biasa gue dan dia bercerita lumayan lama, tataptatapan mata,nya sama -_-- dan satuhal dia masih bilang, makanya kenapa gapindah aja sih ? aaaaaaaaaaaaaaah
god, ya allah yatuhanku, kenapa? aku juga gatau akang, aku sayang juga sama kamu, tapi kita gabisa satu sekolah, suatu saat waktu pasti kasih yang terbaik buat kita kang, :* rzkbr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar