Sabtu, 23 Juli 2011

coratcoret hari ini-

23 July 2011

yap hari ini adalah pengenalan ekskul yeeeah, tari :D
tapi pas disekolah cuma ada 4 orang dan tibatiba ada orang lagi yang masuk tari, yap kami masih belajar yapong haha

pas lagi jalan di lorong kelas x11 eh ada kumpulan ekskul yang gamau gue sebutkan ****** haha
eh ada dia, terus dia bilang gini
e: ---, ****** kapan selesainya?
a: tuh kan, lu ngapain kesini, ih galak - sambil senyum

demiapapun gue bete gue nanya baik baik ye kan mlah digituin
e: ih gue kan serius, yaudah deh ih
a: eh hehe iya iya apaan, gatau gue , ngapain emang? ambegan nih
e: ih abis gue nanya baikbaik
a: iyee selaw aja, jangan marah lah, galak amat
e: nyeeeeh -_-

yaudah gue tinggal aje noh dia, kesel

pas itu ada dia tuh, gue gatau sih dia ngeliat kesiapa, tapi disitu cuma ada gue dan segelintir orang anak osis, ituun lakilaki, yakaliiiiiii-_----"
tapi cara ngomongnya kata abi beda sama gue, tapi tau lah liat nanti dulu
gamau php, bete nantinya
arvn


yaudah skip yang itu
dan sekarang tentang osis, yaah hari ini berjalan lancar, kita belajar dari hari ini nih kedepannya,
kita buat semacam acara tentang yaaa ketegasan gitu deh
lumayan banyak yang datang ada 51 orang, yaudah kan tuh tiga orang tiga orang ditestnya, tapi masuk mah sendirian, dan ada yang nangis boooooo-_- hehe maaf ya adeku cinteeee

setelah itu kita pesta, ketawaketawa, osis dan calon osis 2011 "CAPCUS CYIN" jadi pada ngondek gini bos, haha tapi seruuuuuu jadi kita gakaku, ada juga sesi curhat, tanya tanya udah punya pacar belom? kenapa mau diosis? kenapa sekolah bisa di 6? haha and many moreee :*

setelah itu gue "REHANA" plus temon ke KFC KISAMAUN, ngapain? ya makan, hehe
disana kita main jujur atau tantangan, dan gue suruh jawab 6 pertayaan, tapi jadi lima si hendy (re:tulus) dia mesen buat dibawa pulang,

pertanyaan dari ajy: "masih sayang ga sama t***? gue jawab yaaaah mana ada sih yang gasayang sama mantan
pertanyaan dari adrian: "nama bapak lu?" ngoooooook-_-
pertanyaan dari rizka: "gimana sama arvn?" yague jawab gitu deeeeeeh masih takut untuk suka
pertanyaan dari temon: "suka sama ade itu ga? gimana sama pampam?" laah engga, udah engga
dan dari tiwi: "sayangnya sama siapa? sukanya sama siapa?" sitiwi nyebutin semua orang yang berhubungan sama gue yang pernah gue ceritain, gue jawab ya sayang mah sama akvar, tapi kalo suka sekarang sama arvn haha

tetep aja rzkbr :* haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar